Selasa, 14 Agustus 2018

Peserta Didik SMP N 2 Selomerto Ukir Prestasi di Taekwondo Championship 2018

Peserta didik SMP N 2 Selomerto mengirimkan atlet Taekwondo di ajang Taekwondo Championship 2018, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Indoor Wonolelo Wonosobo, Sabtu dan Minggu, 11-12 Agustus 2018.

Seperti yang dikutip dalam Wonosobozone, ada sebanyak 907 atlet Taekwondo dari Jawa Tengah dan DIY mengikuti dan meramaikan Wonosobo Taekwondo Championship 2018, yang digelar oleh Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Wonosobo.

Pada ajang tersebut, ada 2 peserta didik SMP N 2 Selomerto yang mampu mengukir prestasi di ajang tersebut, pertama Alif Kusuma Wardana, kelas 9A sebagai juara 1.

Kedua, peserta didik kelas VIIE SMP N 2 Selomerto, atas nama Muhammad Saddam H mampu mengukir Prestasi sebagai peringkat 3 di Ajang Taekwondo Championship 2018 tingkat Jateng-DIY.






Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar