Senin, 03 Februari 2020

Hasil Uji Coba Ujian Nasional (Try Out UN) Tahap I SMP N 2 Selomerto

Hasil Uji Coba Ujian Nasional (Try Out UN) Tahap I SMP N 2 Selomerto Tahun 2020 ~ Pelaksanaan Uji Coba Ujian Nasional (Try Out UN) SMP Kabupaten Wonosobo telah dilaksanakan pada 27, 28, 29 dan 30 Januari 2020.

Seperti hari ini menjadi yang ditunggu bagi segenap Guru SMP N 2 Selomerto maupun peserta didik SMP N 2 Selomerto.

Karena tentunya bapak/ibu guru maupun peserta didik ingin tahu hasil belajar pada Uji Coba Ujian Nasional tahap I ini.

Tadi sore, Senin 3 Februari 2020, kami dapat kabar dari Kepala Sekolah, Ibu Rafikoh, S.Pd, M.Pd, bahwa untuk hasil try out I ini SMP N 2 Selomerto masuk dalam peringkat 6 (untuk sekolah negeri dan swasta, adapun untuk sekolah negeri saja, SMP N 2 Selomerto masuk dalam peringkat 4.

Tentunya hasil ini diharapkan ssemakin meningkatkan motivasi peserta didik dan bapak / ibu guru dalam membimbing peserta didik untuk meraih hasil UN 2020 yang maksimal.

Walaupun SMP N 2 Selomerto di try out tahap I ini masuk peringkat 6 (untuk sekolah Negeri/Swasta) atau peringkat 4 (sekolah Negeri), Kepala Sekolah menyampaikan  hasil ini tetap belum maksimal, sehingga diharapkan untuk ditingkatkan dari segi rata-rata masih jauh dari harapan.

Secara detail  Hasil Uji Coba Ujian Nasional (Try Out UN) Tahap I SMP N 2 Selomerto nunggu update selanjutnya
Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar