Selasa, 18 Juni 2019

Gebyar Karya Siswa#2 Tahun 2019

Gebyar Karya Siswa#2, kembali diselenggarakan oleh SMP Negeri 2  Selomerto (SPERROSEL). Acara tersebut mendapat respons positif dari berbagai kalangan serta masyarakat. Acara yang diisi dengan tari kolosal bundengan, perfom art guru yang menggunakan kain 400 meter, pertunjukan band, serta karawitan tersebut, berlangsung meriah di Alun-alun Wonosobo, Selasa (18/6/2019).

Tujuan acara tersebut untuk memotivasi beberapa siswa yang mempunyai banyak talenta, baik karya lukis, karya rupa, maupun karya seni tari, agar memotivasi siswa-siswi di SMP N 2 Selomerto untuk tampil percaya diri.

“Harapan kedepan semakin memotivasi banyak sekolah untuk lebih memberi ruang kepada siswa, khusus untuk SMP 2 Selomerto kedepanya semakin keren dan terkenal,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum dan Pengendalian Mutu Disdikpora, Slamet Faizi, menurutnya Kegiatan tahunan ini menampilkan hasil karya nyata dari para siswa dengan dukungan penuh dari orang tua melalui paguyuban wali siswa. Sehingga menjadikan ini sebagai motivasi bagi guru dan peserta didik untuk menampilkan karyanya.

Bapak Slamet Faizi juga mengucapan terimakasih kepada SMP Negeri 2 Selomerto, yang telah mengerahkan seluruh kemampuan dan dedikasinya untuk masyarakat Wonosobo. Disamping itu, ia menyambut baik kegiatan Gebyar Karya Siswa ini, karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam melestarikan, mengembangkan serta memperkenalkan budaya dan kesenian yang ada di wilayah Wonosobo. Selain itu penyelenggaraan Gebyar Karya Siswa ini, merupakan salah satu media bagi para siswa-siswi untuk menampilkan kreativitasnya.



Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar