Minggu, 18 September 2016

SMP N 2 Selomerto Peduli Kurban 2016

Dalam rangka untuk menyemarakkan Idul Adha tahun 2016 dan juga menumbuhkan semangat anak-anak dalam berkurban, SMP N 2 Selomerto mengadakan kegiatan, yang diberi nama Peduli Kurban.

Sesuai rencana kegiatan dalam Peduli Kurban, siswa melaksanakan iuran sebesar Rp25.000,00 yang dicicil selama satu bulan. Siswa bisa mencicil setiap hari selama satu bulan.

Setelah  uang iuran terkumpul dari kelas 7, 8 dan 9 dana selanjutnya dibelikan kambing. Pada tahun 2016, dari dana yang terkumpul mampu untuk membeli kambing sebanyak 10 ekor.
10 peserta didik hasil undi

Selanjutnya kambing kurban tersebut, diberikan kepada panitia kurban di sekitar SMP N 2 Selomerto. Adapun dalam pembagian kambing tersebut, sebelumnya telah diundi untuk mendapatkan atas nama untuk kurban di tahun 2016 ini.
Penyerahan kambing 

Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar