Senin, 05 September 2016

Penyerahan Piala Lomba Rumpun Bahasa dan Penghargaan Kepada Peserta Didik Berprestasi

Pada hari Senin, 5 September 2016 kegiatan upacara berlangung cukup khidmat. Petugas upacara pada saat itu adalah dari kelas 9B dengan pembina upacara Drs. Sudarko. Pada amanat upacara bapak Sudarko memberikan pencerahan tentang tata upacara yang benar, berdasarkan pengalaman beliau saat mendampingi siswa saat lomba tata upacara.

Seusai pelaksanaan upacara, ada beberapa pengumuman, diantaranya hasil lomba rumpun bahasa sekaligus penyerahan piala dan pemberian penghargaan kepada Anisa Nurlaila, yang telah mendapatkan peringkat 2 pada lomba pidato berbahasa Inggris dan juga kepada Desi Fitriana yang mendapatkan peringkat 6 pada lomba pidato berbahasa Inggris.

Penyerahan piala dan juga pemberian penghargaan kepada peserta didik berprestasi tersebut diberikan langsung oleh Kepala SMP N 2 Selomerto, Sri Pujisastuti, M.Pd



Semoga pada kegiatan ajang perlombaan akademis maupun non akademis selanjutnya SMP N 2 Selomerto terus berkibar.

Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar