Sabtu, 20 Agustus 2016

Semarak Peringatan HUT RI ke 71 di SMP N 2 Selomerto

SMP N 2 Selomerto img
Ada yang berbeda dalam rencana rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di SMP N 2 Selomerto kali ini.

Ada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat sekolah, adapun untuk tingkat sekolah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan terutama pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2016 dijadwalkan akan lebih padat dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada peringatan HUT kemerdekaan sebelumnya, hanya upacara peringatan HUT RI di sekolah dan di tingkat kecamatan.

Partisipasi SMP N 2 Selomerto di HUT RI di tingkat Kabupaten
Tahun ini, diawali dengan keikutsertaan kegiatan gerak jalan yang diadakan di tingkat kabupaten pada tanggal 12 Agustus 2016.








Semarak HUT RI di SMP N 2 Selomerto 
Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 71 di SMP N 2 Selomerto, diantaranya : estafet bola, estafet isi air, estafet gulung stagen.
Berikut cuplikan video lomba di SMP N 2 Selomerto






Partisipasi SMP N 2 Selomerto di tingkat Kecamatan
Seperti halnya pada tahun sebelumnya, SMP N 2 Selomerto ikut berpartisipasi pada kegiatan peringatan HUT RI di tingkat kecamatan, diantaranya mengikuti kegiatan upacara HUT RI berikut penurunan bendera.

Merdeka.....semoga sukses selalu negeri tercinta .....Indonesia



Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar