Kamis, 01 September 2016

Hasil Lomba Rumpun Bahasa 2016

Pada tanggal 30 Agustus 2016, Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonosobo menyelenggarakan Lomba Rumpun Bahasa Tahun 2016. Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama Dinas Pendidikan, MGMP Bahasa Inggris, MGMP Bahasa Jawa dab juga MGMP Bahasa Indonesia tingkat SMP. Lomba rumpun bahasa ini terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia.

Kegiatan Lomba Rumpun Bahasa diselenggarakan setiap tahun dan SMP N 2 Selomerto selalu ikut berpartisipasi di dalamnya, dan tentunya tidak hanya berpartisipasi, namun juga menyandang beberapa peringkat.

Berikut adalah Hasil Lomba Rumpun Bahasa Tahun 2016 tingkat SMP di Kabupaten Wonosobo

Bahasa Inggris :
1. SMP N 1 Wonosobo
2. SMP N 2 Selomerto
3. SMP N 3 Leksono
4. SMP N 3 Mojo Tengah
5. SMP N 4 Kertek
6. SMP N 1 Kepil

Bahasa Jawa:
1. SMP Baktimulya
2. SMP N 1 Sapuran
3. SMP N 1 Kaliwiro
4. SMP N 1 Wonosobo


Bahasa Indonesia :
1. SMP N 1 Wonosobo
2. SMP N 3 Kaliwiro
3. SMP N 2 Wonosobo
4. SMP N 4 Sapuran
5. SMP N 1 Leksono
6. SMP N 2 Selomerto

Lomba Pidato Berbahasa Inggris

Lomba Pidato Berbahasa Indonesia

Alhamdulilah pada ajang lomba ini SMP N 2 Selomerto mendapatkan peringkat dua untuk lomba pidato Bahasa Inggris atasa nama Annisa Nurlaili dan peringkat keenam (harapan ketiga) untuk lomba pidato Bahasa Indonesia, atas nama Desi Fitriana.

Selamat buat Annisa Nurliana dan Desi Fitriana, semoga prestasi senantiasa diraih pada ajang selanjutnya. Semoga SMP N 2 Selomerto terus jaya dengan raihan prestasinya.


Tambahkan aplikasi SMP N 2 Selomerto di smartphone tanpa install, buka SMP N 2 Selomerto dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi SMP N 2 Selomerto dari layar utama smartphone Anda.

0 comments:

Posting Komentar